Breaking News

Kapolres Rembang Jadi Narasumber Dialog Interaktif di Radio NUR FM

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Disela-sela kepadatan aktifitasnya, pada Sabtu (16/05/2020) pukul 16.00 WIB, Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan sebagai narasumber program acara “Dialog Ramadhan bersama PCNU Rembang dengan tema Ketertiban Masyarakat Dalam Masa Wabah Covid-19” berupa talkshow live di Radio Nur FM Rembang.

Dialog interaktif yang disiarkan secara live itu pun membahas sejumlah hal seputar masa pandemi virus covid-19 serta situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Rembang. Sebagai moderator acara live streaming tersebut adalah Didin Mahendra.

Kapolres menuturkan sejumlah hal terkait upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Rembang, “Polres Rembang telat membentuk 4 titik pos yang ditempatkan diperbatasan untuk menyekat pemudik yang memasuki Kabupaten Rembang, untuk itu diharapkan masyarakat Rembang yang mempunyai saudara atau keluarga yang berada di luar daerah untuk tidak pulang dulu,” tuturnya.

“Setiap Hari Selasa Kodim 0720 dan Polres Rembang membentuk Dapur Lapangan untuk kegiatan takjil dan buka puasa dan di dapur lapangan membuat nasi bungkus sebanyak 1200 dan dibagikan di 15 titik di wilayah Kabupaten Rembang yang terdampak covid-19 di Bulan Puasa Ramadhan,” imbuhnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Rembang ini pun tak luput disampaikannya pesan kepada masyarakat dan ungkapan terimakasihnya, “Mari bersama kita mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu rajin mencuci tangan, menggunakan masker jika harus keluar rumah, dan tetap dirumah saja. Serta terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Rembang yang berada di luar daerah yang tidak mudik lebaran tahun ini” tutup Dolly.

Lihat juga artikel berikut