Breaking News

Ini Pesan Kamtibmas Personel Polsek Gunem, Saat Blusukan ke Pasar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Pagi hari yang cerah ini Bhabinkamtibmas Desa Tegaldowo Polsek Gunem Polres Rembang Aipda Yanto, S.H. melaksanakan blusukan kamtibmas ke Pasar Tegaldowo guna memberikan himbauan Kamtibmas , Kamis (14/05/2020).

Dalam kegiatan blusukan ke Pasar Tegaldowo tersebut disamping mengecek keamanan di dalam pasar tersebut juga guna antisipasi kriminalitas tidak lupa Bhabinkamtibmas Desa Tegaldowo Polsek Gunem Polres Rembang juga memberikan himbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Tegaldowo Polsek Gunem Polres Rembang Aipda Yanto, S.H. melaksanakan himbauan kepada pedagang dan penggunjung Pasar Tegaldowo bersama dengan Kepala Pasar Tegaldowo BPK Mamik dan Kepala Desa Tegaldowo Ibu Kundari,S.E. Bhabinkamtibmas  melaksanakan himbauan Maklumat Kapolri dan Himbauan Peraturan Bupati Rembang sebagai bentuk pemutusan penyebaran covid-19  di Desa Tegaldowo.

Dalam himbauannya Aipda Yanto, S.H. mengatakan kepada penjual Pasar Tegaldowo agar untuk selalu memakai masker di setiap kegiatan, menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik, dan selalu menjaga kebersihan dan cuci tangan. Tidak lupa masyarakat dihimbau untuk tidak gampang percaya berita hoax yang disebarkan ke masyarakat sehingga masyarakat terprovokasi untuk bertindak melanggar hukum.

Tak hanya memberikan himbauan, Aipda Yanto, S.H. juga berkeliling ditengah pasar untuk mengecek ketersediaan sembako dan bahan pangan lainnya. Ketersediaan bahan pangan ditengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini sangat diperlukan, karena bila terjadi kelangkaan bisa membuat harga naik tak terkendali dan semakin membebani masyarakat ditengah situasi yang sulit sekarang ini.

Lihat juga artikel berikut