Cek Kesiap Siagaan Anggota, Wakapolres Rembang Sidak Polsek Pancur

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang –Sebagai orang yang bertugas membantu Kapolres melaksanakan tugasnya dalam hal mengawasi, mengendalikan pelaksanaan tugas anggota Polres Rembang, Kompol Tamlikan, S.H melaksanakan kunjungan dan sidak ke Polsek jajaran.

Kali ini pada Minggu (17/05/2020) pukul 13.30 WIB Polsek Pancur yang mendapat kunjungan dari Wakapolres, dalam kunjungannya Wakapolres melakukan pengecekan kesiap siagaan anggota Polsek dalam menjalankan tugas penjagaan Mako dan melaksanakan pengecekan ruang tahanan serta lingkungan di sekitar Polsek Pancur.

“Sidak ini untuk mengecek kesiapan anggota agar mereka selalu siap dalam menjalankan tugas, karena sudah tidak menjadi rahasia lagi kita menjadi sasaran teror,” terang Kompol Tamlikan, S.H.

Wakapolres didampingi KBO Reskrim Ipda Sutikna juga melalukan pengecekan dan kontrol ruang penjagaan dan buku-buku register penjagaan Polsek Pancur, mengecek ruang reskrim, kamar mandi dan ruang tahanan.

Wakapolres juga memberikan arahan kepada anggota Polsek Pancur agar selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi bawahan dengan atasan agar dalam bertugas tercipta situasi kerja yang guyub rukun, serta tidak lupa tetap memperhatikan sikap tampang dan gampol anggota harus sesuai ketentuan yang ada.

“Selalu jaga komunikasi yang harmonis dengan para anggota, kalau kita kompak dan solid semua bisa kita atasi, terima kasih atas kesiap siagaan rekan rekan apabila istirahat berlakukan jam istirahat secara bergantian,” ucap Wakapolres.