Breaking News

Cegah Penyebaran Covid-19, Patroli Polsek Pancur Rembang Patroli Bubarkan Kerumunan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Polisi dari Polsek Pancur Polres Rembang melaksanakan  Patroli dan Blusukan Kamtibmas di pemukiman warga Desa Gemblengmulyo, Kamis (30/4/2020) malam.

Polisi yang mendapati kerumunan warga kemudian mendatanginya. Kemudian, polisi menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga terkait larangan berkerumun untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kepada warga kita terlebih dahulu menyampaikan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona. Kemudian kita perintahkan mereka untuk pulang ke rumah masing-masing,” kata Kapolsek Pancur AKP Sri Iriyanti, S.H.

“Dalam pembubaran kita lakukan langkah humanis dengan menyampaikan pesan kamtibmas. Harapannya mereka bisa taat tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, kita akan terus melaksanakan patroli dengan sasaran warga yang berkerumun. Dengan langkah tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona di Kecamatan Pancur.

Lihat juga artikel berikut