Breaking News

TNI Polri Kembali Melaksanakan Baksos Kepada Warga Terdampak Covid19 di Rembang

Polres Rembang – Kapolres Rembang bersama Dandim 0720 Rembang kembali menggelar bakti sosial untuk warga terdampak covid – 19 di wilayah Kabupaten Rembang. Bakti sosial kali ini dilakukan dengan mendatangi masyarakat tidak mampu yang terkena dampak langsung virus covid – 19 di beberapa desa di wilayah Rembang.

Penerima bantuan adalah warga yang benar benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan, dimana data tersebut diperoleh dari pemerintah desa yang telah melakukan pantauan bersama babinsa dan bhabinkamtibmas.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto memimpin langsung penyerahan bantuan sosial untuk warga tidak mampu kepada tukang becak,ojol, dan warga desa waru dan desa mondoteko yang terkena dampak dari covid 19.

Sementara itu Kapolres Rembang mengatakan bahwa, pihaknya akan terus ada bersama masyarakat untuk bersama menjaga kabupaten Rembang agar tetap steril dari covid – 19, selain itu kegiatan bakti sosial akan terus digelar terutama untuk warga miskin terdampak covid – 19,

Untuk diketahui kegiatan ini dilakukan serentak oleh Polda jateng termasuk Polsek Jajaran Polres Rembang bersama Koramil juga melaksanakan giat baksos tersebut.

“Bakti sosial akan terus kita gelar sebagai kepedulian terhadap masyarakat miskin terdampak covid – 19, mari kita doakan bersama, semoga virus ini segera sirna,” pungkas Kapolres.

Lihat juga artikel berikut