Breaking News

Sosialisasi Tidak Mudik, Personil Polsek Pamotan Pasang Pamflet Imbauan Tidak Mudik

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Personil Polsek Pamotan melakukan pemasangan pamflet himbauan untuk tidak mudik di depan rumah Kepala Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Minggu (26/04/2020).

Tujuan pemasangan pamflet tersebut sebagai langkah mengingatkan kepada masyarakat agar keluarga mereka tidak melakukan mudik atau pulang kampung, demikian juga sebaliknya, sehingga cukup tinggal di rumah untuk sementara waktu untuk memutus penyebaran virus corona (covid-19).

Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo mengatakan bahwa “Kegiatan pemasangan pamflet himbauan tidak mudik ini dalam rangka melawan dan memutus penyebaran covid-19, sehingga Polsek Pamotan segera menindak lanjuti perintah Kapolres Rembang terhadap Polsek jajaran untuk melaksanakan himbauan tidak mudik kepada masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo sosialisasi ini berguna untuk berikan pemahaman kewarga agar pada musim Idul Fitri tahun ini untuk tidak laksanakan mudik agar tidak terinfeksi virus corona.

“Dengan tidak mudik pada tahun ini dan pysical distancing merupakan kunci pencegahan penyebaran virus sesuai arahan pemerintah”, jelas Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut