Breaking News

Polsek Pamotan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan Ke Desa-Desa

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  Perangi Covid-19, Polsek Pamotan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan kedesa – desa di wilayah hukum Polsek Pamotan, Senin (20/04/2020) yang dilaksanakan di rumah – rumah warga dan tempat tempat ibadah di Desa Gambiran Kec. Pamotan.

Kapolsek Pamotan   yang mewakili Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kegiatan yang dilaksakan oleh anggotanya dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran covid -19 di wilayah hukumnya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.“Kita himbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kecamatan Pamotan, untuk menghadapi wabah covid-19 ini, dengan perasaan tenang jangan panik dan bersama – sama mencegahnya serta mematuhi peraturan yang di keluarkan pemerintah pusat dan pemerintah daerah tentang penyebaran covid-19,” ucapnya.

“Kegiatan penyemprotan akan terus berlanjut ke desa lainnya yang belum di semprot disinfektan, hal ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat di tengah penyebaran virus corona,” singkatnya.

 

Lihat juga artikel berikut