Breaking News

Peduli Jurnalis, Kapolres Rembang Berikan Tali Asih Untuk Anggota PWI Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Di tengah merebaknya virus corona atau covid-19, para jurnalis tetap bertugas untuk menyampaikan informasi ke masyarakat. Sebagai bentuk kepedulian, Polres Rembang memberikan tali asih berupa sembako kepada anggota PWI Kabupaten Rembang, Kamis (23/4/2020) pagi.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. yang menyerahkan langsung sembako mengatakan jurnalis sebagai penyambung informasi kepada masyarakat di tengah merebaknya Covid-19 harus juga menjaga kesehatan.

AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H. juga mengimbau kepada seluruh wartawan Rembang agar selalu menggunakan masker ketika meliput suatu kegiatan untuk menjaga diri agar tidak terpapar virus corona. Serta selalu menyebarkan berita positif sehingga tidak menimbulkan kepanikan pada warga.

“Hari ini kami dari Polres Rembang dan jajaran beserta seluruh staf dan bhayangkari memberikan sedikit tali asih untuk rekan-rekan PWI Rembang sebagai wujud bahwa sesama satu keluarga dalam Kabupaten Rembang. Kami ingin berbagi mudah – mudahan ini bisa bermanfaat dan berkah untuk keluaga besar PWI Rembang maupun keluaganya dirumah.” kata AKBP Dolly

“Tentunya semoga bisa menambah semangat dalam bekerja semangat dalam menghadapi covid-19. Apalagi ini memasuki bulan Ramadhan, moment yang baik untuk saling memberikan motivasi, semanga dan dukungan moril untuk PWI Kabupaten Rembang.” tambah Kapolres Rembang

“Mari kita sama-sama perangi covid-19, kami himbau masyarakat agar menaati aturan pemerintah. Selalu menjaga kesehatan, hindari kerumunan, dan jangan keluar rumah jika tidak ada hal yang penting,” ungkapnya.

Lihat juga artikel berikut