Breaking News

Patroli Mobil Polsek Gunem Bubarkan Pemuda Nongkrong Tengah Malam

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Mobil patroli anggota Polisi Sektor (Polsek) Gunem  hilir mudik di wilayah hukum Kecamatan Gunem menyisir daerah yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Sesekali anggota patroli memaksa sekelompok pemuda yang sedang nongkrong tanpa jelas tujuan di sepanjang jalan yang di lalui agar membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

Kapolsek Gunem Iptu Yanto, S.H., Kamis (24/04/2020), menuturkan kegiatan patroli ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan kenyamanan saat ibadah di bulan suci ramadhan dan akan dilaksanakan setiap malam selama bulan puasa dan sekaligus sebagai upaya penyebaran virus corona atau covid-19.

“Tujuan patroli adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Maka kami bubarkan para pemuda yang nongkrong untuk pulang ke rumah masing-masing, kami juga menempelkan poster himbuan memutus rantai penyebaran covid-19 juga mengigatkan tentang maklumat Kapolri juga antisipasi meminimalisir penyebaran vovid-19″ujarnya.

Salah satu rute yang di lalui adalah Desa kulutan sampai Desa Tegalwah Kecamatan Gunem, yang dipimpin oleh Aiptu Paliman Saptono. Di tempat ini polisi membubarkan sekumpulan pemuda yang sedang nongkrong diimbau untuk membubarkan diri.

Lihat juga artikel berikut