Breaking News

Mengendarai Motor Trail Sabhara, Kapolres Rembang Sisir Kerumunan Warga Di Rembang

Polres Rembang – Bersama TNI Kodim 0720 Rembang serta Sat Pol PP melakukan patroli gabungan untuk mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul demi mencegah penyebaran virus Covid-19.Minggu (05/04) malam.

Kegiatan patrol ini dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto,S.H.,S.I.K.,M.H. dan Dandim 0720 Rembang serta Wakil Bupati Rembang juga ikut bergabug dalam giat tersebut.

Kegiatan patroli gabungan yang terdiri dari personil TNI-Polri dan Satpol PP dengan sasaran patroli tempat keramaian di wilayah Kota Rembang seperti kafe dan warung-warung kopi.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto,S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan Sasaran patrol ke tempat yang ada perkumpulan atau kerumunan massa, memberikan himbauan ,penekanan dengan mengedepankan tidakan Persuasif dan humanis, untuk menghindari kerumunan pada malam hari.

“Kita mencegah agar virus covid-19 ini tidak semakin berkembang,dengan cara salah satunya memberikan himbauan langsung di tempat keramaian” ucap Kapolres.

Kegiatan ini juga bertujuan menjaga situasi Kamtibmas Rembang agar tetap kondusif,membuat masyarakat merasa aman dan tenang,serta terhindar dari wabah virus covid-19.

Selain meghimbau, kegiatan ini juga untuk mensosialisasikan maklumat kapolri yang sudah dikeluarkan untuk lebih diperhatikan dan dilaksanakan.

“Kami juga menyampaikan maklumat kapolri yang sudah dikeluarkan dan menghimbau warga untuk patuh dan melaksanakanya demi kebaikan kita bersama” pungkas AKBP Dolly.

Lihat juga artikel berikut