Breaking News

Polres Rembang Bakti Sosial Bersama CJS Peduli Covid 19

Rembang – Polres Rembang bersama dengan CJS (Criminal Justice System) membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau covid-19, Selasa (21/4/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Rembang Tiwik, S.H., M.Hum, Ketua Kejaksaan Negeri Kabupaten Rembang Riyadi Bayu K, S.H.,M.H, Kepala Rutan Kabupaten Rembang Supriyanto A.Md.Ip,S.H., M.Hum dan pejabat utama Polres Rembang.

Pembagian paket sembako di serahkan secara door to door (rumah ke rumah) antara lain kepada tahanan asimilasi di Desa Pedak Kecamatan Sulang dan Dukuh Jogotami Desa Tanjungsari Kecamatan Rembang serta kepada tukang becak di depan Bank Pasar Kota Rembang dan tukang andong di perempatan Galonan Jl. Pemuda Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H mengatakan dalam pembagian paket sembako tersebut bertujuan untuk mengurangi beban masyarakat dan sebagai wujud empati  dengan adanya wabah virus corona (covid – 19).

Berupa bahan pokok yang ada dalam isi paket sembako tersebut, semoga dapat mengurangi beban masyarakat di situasi ekonomi saat ini. Kapolres juga berharap terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Kabupaten Rembang. ” ungkap AKBP Dolly A. Primanto, S.H., S.I.K., M.H.

“Kita CJS Kabupaten Rembang tidak hanya menghukum pelaku pidana, tapi kita juga membantu masyarakat dengan wujud nyata yaitu memberi bantuan kepada tahanan asimilasi yang terdampak virus corona sehingga masyarakat bisa merasakan adanya perhatian dari CJS Kabupaten Rembang disaat situasi pandemi virus corona saat ini” tambah Kapolres Rembang

Selain Polres Rembang dan CJS Kabupaten Rembang, Polsek Jajaran Polres Rembang dan Koramil se-kabupaten Rembang juga melaksanakan kegiatan bakti sosial pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak adanya penyebaran virus corona/covid 19.

Lihat juga artikel berikut