Breaking News

Antisipasi Kenaikan Harga Sembako Polsek Pamotan Rembang Pantau Pasar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Pamotan Polres Rembang Iptu Rudi Prasetyo dalam rangka mengantisipasi adanya kenaikan harga sembako beberapa bulan jelang Ramadhan di wilayah hukumnya melakukan pemantauan  di pasar guna mengetauhi harga sembilan  bahan pokok (sembako) di pasaran terutama di wilayah hukum Polsek Pamotan Polres Rembang, Rabu (04/03/2020).

Adapun sasaran pemantauan pada hari ini adalah Toko-toko kelontong di Pasar Tradisional Pamotan Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang.

Hasil dari pantauan Petugas polsek Karangan Polres Rembang yang ada di toko milik Sdr Supriyanto untuk harga beras selipan Rp. 8.500/kg.beras merk Rajalele Rp.12.000/kg,minyak goreng curah Rp.11.500/ltr,minyak goreng Fortun Rp.12.500/ltr, minyak goreng bimoli spicial Rp.13.500/ltr,minyak goreng sedaap Rp.12.000/ltr, gula pasir Rp.11.500/kg,telur Rp.22.000/kg.

Sementara menurut petugas yang turut melakukan pemantauan saat di hubungi di tempat berbeda mengatakan harga sembako terutama yang ada di wilayah Kecamatan Pamotan masih relatif stabil dan stok barang mencukupi dan tidak di temukan sembako yang kadaluarsa serta tidak ditemukan adanya penimbunan,namun demikian warga masyarakat pada umumnya mengeluhkan susahnya mendapatkan gas LPG 3 kg.

Lihat juga artikel berikut