Tingkatkan Keimanan Pada Pelaksanaan Tugas, Kapolres Rembang Pimpin Pelaksanaan Binrohtal Rutin

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto memimpin personil Polres Rembang dalam mengikuti kegiatan Bimbingan Kerohanian serta Mental (Binrohtal) rutin yang bertempat di Masjid Annuraniyah Mapolres Rembang, Kamis (20/02/20).

Untuk meningkatkan Iman dan Taqwa serta menjaga soliditas internal Polri dalam pelaksanaan tugas serta upaya mendekatkan diri kepada sang Pencipta agar terhindar dari sifat dan perbuatan tercela Personil Polres Rembang Rutin melaksanakan Binrohtal.

Dalam pelaksanaan Binrohtal Rutin Polres Rembang Khusus bagi yang beragama Muslim dilaksanakan pada Masjid Annuraniyah Mapolres Rembang dan yang beragama Non Muslim menyesuaikan di tempat yang sudah di sediakan.

Dalam pelaksanaan Binrohtal rutin di Masjid Annuraniyah Dipimpin oleh KH. Burhanudin dari Meteseh Kaliori Rembang dengan rangakaian acara diawali pembacaan Surah Yaasin, Tahlil, dan Asmaul Husna dilanjutkan dengan siraman rohani kepada Personil Polres Rembang.

“Semoga dengan rutinnya melaksanakan kegiatan Binrohtal ini, seluruh Personil Polres Rembang selalu diberikan keselamatan dan keberkahan terutama dalam menjalankan tugas mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara sebagai Polri yang dekat  dicintai masyarakat,” ucap KH. Burhanudin.