Breaking News

Polres Rembang Gelar Lat pra Ops Antik Candi 2020

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Kapolres Rembang Polda Jateng memimpin Latihan Pra (Latpra) Operasi Antik Candi 2020, yang dilangsungkan di Aula Mapolres Rembang, Senin (10/02/2020) pagi.

Latihan Pra Operasi Antik Candi ini mempunyai tujuan yaitu memastikan kesiapan rekan rekan sebelum turun ke lapangan, latiahan Pra Operasi bukan merupakan kegiatan simbolis semata saja, kegiatan ini merupakan ajang untuk merefres ingatan rekan rekan agar kembali teringat langkah langkah yang harus dilaksanakan saat dilapangan, menjadikan kita satu pemahaman satu presepsi, tegas Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto saat membuka latpra ops di maksud.

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan kegiatan Lat pra ops Antik Candi 2020 ini dapat dilakukan dengan forum diskusi, lakukan diskusi dan tukar pendapat pada Setiap tahap tahapan kegiatan yang pastinya akan banyak sekali kerawananya, maka dari itu posisi kan kemungkinan paling buruk yang akan terjadi pada kegiatan, imbuhnya.

Kapolres Juga  berharap kepada rekan bisa lebih peka dan memahami perkembangan situasi, Konsep berfikir kita sangatlah sederhana yaitu apa Kegiatanya, apa potensinya dan bagaimana cara penanganan. Jadi disinilah waktu kesempatan rekan rekan untuk berdiskusi, jangan sampai pada saatnya nanti baru timbul kejadian baru kita berdiskusi untuk penangananya, pungkasnya.

Kemudian penyampaian paparan operasi disampaikan oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid, Kasat Narkoba Iptu Edi Sismanto, dan Kasat Intelkam AKP Arif Widhiharto.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan, Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid,  PJU Polres Rembang dan  Para Perwira dan Brigadir Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut