Meminimalisir Pelanggaran Anggota, Sie Propam Polres Rembang Rutin Gelar Gaktiblin

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seksi Profesi dan Pengamanan (SIPROPAM) Polres Rembang, Dipimpin Kasie Propam Iptu Suroso Hariyono melaksanakan kegiatan  Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Rembang setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan  Apel Mapolres Rembang, Kamis (06/02/2020).

Kegiatan  Pemeriksaan yang diikuti Personil Polres Rembang Polda Jateng tersebut meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, serta Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto melalui Kasie Propam Polres Rembang Iptu Suroso Hariyono menyampaikan bahwa bagi anggota yang belum tertib akan diberikan tindakan. “Bagi anggota yang ditemukan melanggar  Gaktiblin akan diberikan tindakan disiplin baik teguran maupun tindakan fisik berupa Push up,” terang Kasie Propam.

Operasi ini dilaksanakan rutin setiap satu minggu sekali oleh Sie Propam Polres Rembang secara acak tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan Kasie Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

“Kita rutin laksanakan operasi Gaktiblin, dengan harapan meminimalisir pelanggaran oleh anggota,” pungkasnya.