Jumat Bersih, Polsek Kota Rembang Melaksanakan Korve Bersama

Polres Rembang- Polsek Kota Rembang melaksanakan kegiatan jum’at bersih dengan melakukan korvei di area sekitar lingkungan Mako Polsek  Rembang , Jum’at (07/02).

Kegiatan korvei tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Apel pagi pukul 07 00 wib yang diikuti seluruh Anggota Polsek Rembang serta ASN.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan korvei bersama – sama melakukan pembersihan sekitar lingkungan mako Polsek Rembang , dengan memungut sampah, mencabut rumput dan merapikan tanaman, memotong ranting tanaman yang sudah tinggi dan melebar serta menyapu.

Dengan bersama-sama melakukan korve maka akan menumbuhkan sikap kegotong royongan dan jiwa kebersamaan dengan penuh semangat dalam rangka jum’at bersih.

Sementara itu, Kapolsek Rembang AKP Haryanto mengatakan dengan kondisi lingkungan kantor Polsek Rembang yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat membutuhkan pelayanan dari anggota Polsek Rembang terlebih lagi saat ini lagi musim penghujan dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan.