Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

Polres Rembang-Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H. memimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional bertempat di Halaman Polres Rembang , Jumat (17/01/20)  pukul 07.00 Wib.

Adapun peserta upacara adalah para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf,Anggota Polres Rembang, Bhabinkamtibmas dan ASN.

Dalam amanatnya Kapolres Rembang menyampaikan dihadapan personil bahwa Upacara bendera ini merupakan kegiatan rutin di kesatuan Polri yang merupakan kewajiban setiap instansi Negara untuk menyelenggarakan demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, Patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas serta menghormati nilai juang para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa ranganya.

Selain itu juga merupakan salah satu wahana pimpinan untuk menyampaikan informasi kepada Personel baik Polres maupun Polsek Jajaran yang berkumpul dalam satu kesatuan barisan.

“Tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap pelayanan kepolisian, untuk itu perlu kita menjawabnya yaitu dengan bekerja penuh semangat, profesional, proporsional, akuntabel dan ditunjang dengan moralitas serta mentalitas yang baik,dengan demikian kepercayaan masyarakat terhadap aparatur negara semakin meningkat, yang merupakan modal kita dalam menunjang terciptanya keamanan yang kondusif” pungkas Kapolres Rembang