Breaking News

Laka Beruntun di Jalan Pemuda Rembang Satu Orang Meninggal Dunia

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kecelakaan beruntun yang terjadi Rabu malam (29/01/2020) di jalan Pemuda Km 01 turut Dukuh Tawangsari, Kelurahan Leteh, Kecamatan Rembang. Kecelakaan melibatkan empat mobil dan satu unit sepeda motor.

Dalam insiden itu pembonceng sepeda motor Neviana (23) warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Bulu meninggal dunia. Sedangkan kondisi sang suami, Asrori (26) dan sang anak yang masih berumur 5 tahun mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Sri Martini melalui Kanit Laka Ipda Ryan Mitha Pangesti mengatakan, kejadian tersebut bermula, sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah utara. Tiba-tiba ditabrak mobil jenis sedan dari arah belakang. Mobil tersebut dikemudikan oleh Mulyanto (49) warga Desa Sumberejo, Kecamatan Rembang.

Setelah ditabrak dari belakang, penumpang sepeda motor terpental hingga membentur mobil yang terparkir dilokasi kejadian. Usai menabrak pemotor, pengendara mobil sedan tersebut oleng ke kanan, dan menabrak dua mobil lagi yang berjalan dari arah berlawanan.

“Semula Mitsubishi Galant berjalan dari utara ke selatan searah Di depannya berjalan sepeda motor, sesampainya di TKP tiba-tiba Mitsubishi Galant menabrak sepeda motor dari belakang hingga penumpang terpental dan mengenai Toyota Avanza yang parkir dipinggir jalan sebelah timur menghadap ke selatan, selanjutnya Mitsubishi Galant oleng ke kanan dan menabrak Pajero Sport dan Honda Mobilio yang berjalan dari arah berlawanan,” kata Kanit Laka.

Kejadian tersebut sontak membuat arus lalu lintas di jalan pemuda tersendat. Apalagi disekitar TKP banyak aktifitas warga ke anjungan tunai mandiri (ATM), dan rumah makan.

Proses evakuasipun memakan waktu yang cukup lama mengingat melibatkan empat mobil dan satu unit sepeda motor. Seluruh kendaraan yang terlibat sudah diamankan ke kantor Satlantas Polres Rembang.

 

Lihat juga artikel berikut