Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Giat Rutin Kamis Binrohtal

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam dengan membaca surat yasin, Tahlil dan Asmaul Husna setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (30/01/2020).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Polres Rembang bagi yang beragama Islam dengan menggelar pengajian.

Dengan diadakannya Binrohtal tersebut Di kandung maksud agar anggota Polres Rembang dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan.Kegiatan ini juga sebagai juga untuk kesiapan pengamanan Pilkada 2020 mendatang.

Kegiatan binrohtal diisi dengan tausiyah dan membaca surat yasin, Tahlil, dan Asmaul Husna dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto, Hadir dalam kegiatan tersebut PJU, Seluruh anggota serta ASN Polres Rembang yang beragama Islam.

Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Rembang agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

 

Lihat juga artikel berikut