Kapolres Rembang Pimpin Giat Rutin Binrohtal

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Kepolisian Resor Rembang Polda Jateng melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), Kamis ( 16/01/2020) Pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis, kegiatan ini di laksanakan di Masjid Annuraniyah Polres Rembang untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.

”kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Rembang,” terang Kapolres Rembang AKBP Dolly.

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Rembang untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri.