Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Kapolres Rembang Laksanakan Safari Jumat

Polres Rembang – Jalin kedekatan dengan warga masyarakat Polres Rembang  melaksanakan kegiatan safari Jumat di masjid Al Mbarok Desa Sidorejo Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang. Jumat (17/01)

Kegiatan sholat Jumat dengan dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, SH, SIK, MH. Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, SH dengan diikuti para Pejabat utama Polres Rembang dan juga personil Polsek Pamotan.

Selesai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Kapolres Rembang berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaah di masjid Al Mubarok.

Tujuan Sholat Jum’at berjamaah adalah bersilaturahmi serta untuk mengenalkan program Polisi kepada warga masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan anggota Polres Rembang dengan masyarakat, selain itu juga bisa di jadikan wadah untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pamotan, terang AKBP Dolly setelah melaksanakan Ibadah Shalat Jumat.

Selain itu para Jemaah di himbauan agar mewaspadai adanya ajaran Pok Radikal, dan mewaspadai penyebaran berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). Jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang berkembang saat ini yang dibuat oleh sekelompok orang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah bangsa serta jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan namun untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Sebelum meninggalkan masjid Al Mubarok Kapolres Rembang memberikan Tali asih berupa Alquran dan yang diserahkan kepada Pengurus Masjid Al Mubarok.