Breaking News

Berbeda Dengan Sebelumya, Anev Bulanan Polres Rembang Digelar Di Rumah Makan Trio-G Sarang

Polres Rembang – Di organisasi Kepolisian khususnya Polres Rembang istilah Anev atau analisa dan evaluasi sudah sangat familier di telinga. Anev merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara periodik untuk mengetahui sejauh mana upaya-upaya yang dilakukan membuahkan hasil sesuai dengan visi dan misi organisasi.

Berbeda dengan sebelumnya, Anev kali ini mengambil tempat di Rumah Makan Trio-G Sarang, Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto,S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung jalannya Anev bulanan yang diikuti oleh seluruh pejabat utama, Para Kabag, Kasat, Kasie hingga Kapolsek jajaran. Jumat (31/01) pagi.

“Anev adalah sarana untuk mengevaluasi kegiatan operasional dari masing-masing Kasatker terkait Tupoksi dan suksesi kebijkan pimpinan dalam Harkamtibmas.” Ujar AKBP Dolly.

Kapolres juga menambahkan beberapa agenda pengamanan yang harus segera disiapkan antara lain dinamika Kamtibmas menjelang Pilkada Kabupaten Rembang tahun 2020.

“Semua harus disiapkan sedini mungkin agar kita tidak terdadak dan waktu yang tersisa digunakan merencanakan pengamanan dengan baik dan matang.” Imbuhnya

Kapolres Rembang juga berterimaksih atas pelaksanaan tugas selama ini sehingga Rembang aman dan kondusif.

“Saya mengucapkan terimaksih atas pelaksanaan tugas selama ini yang telah menjaga kodusifitas kamtibmas di Rembang” ucap Kapolres..

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengikuti paparan dari masing-masing Kasatker. Dari paparan tersebut dapat diketahui progres apa saja yang sudah dicapai dan apa Kenadala apa saja yang dihadapi untuk kemudian dilakukan penyempurnaan dan perbaikan agar kedepan menjadi lebih optimal.

Lihat juga artikel berikut