Breaking News

Baksos Polsek Gunem Rembang, Wujud Kepedulian Terhadap Warga Yang Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Gunem Polres Rembang Iptu Yanto bersama Anggota Polsek Gunem melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) terhadap warga kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Gunem, Senin (13/01/2020) pagi.

Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunem Iptu Yanto. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gunem Iptu Yanto bersama Anggota Polsek Gunem menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu, A.n Ibu Jamirah (90) Warga Desa Kulutan  Rt.001 Rw.001 Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.

Kapolsek mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) ini bertujuan untuk meningkatkan Public Trust atau rasa percaya masyarakat terhadap Polri dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu guna menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan baik antara Polri khususnya Polsek Gunem dengan Masyarakat Desa Kulutan Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang.

“Semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk meringankan beban kehidupan mereka,” ungkap Iptu Yanto.

Hal ini juga sebagai sarana untuk membina hubungan baik antar personel Polsek Gunem dan masyarakat.

“Dimana Polisi sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Kegiatan baksos ini diharapkan dapat melatih empati anggota untuk berbagi dengan sesama warga yang kurang mampu,” tutupnya.

 

Lihat juga artikel berikut