Breaking News

Peringatan Hari Ibu, Polwan Polres Rembang Jadi Petugas Upacara

Tribratanews.rembang.jateng.,polri.go.id, Rembang – Upacara Peringatan hari ibu ke 91 tahun 2019 digelar di halaman Polres Rembang, Senin (23/12/2019) pagi.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh Pejabat Utama , Kapolsek jajaran, Bhabinkamtibmas dan seluruh personel Polres Rembang serta ASN.

Sebagai peringatan Hari Nasional yang diperingati setiap tahun nya tanggal 22 Desember, hakikat Perngatan Hari Ibu adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna Hari Ibu sebagai momentum kebangkitan bangsa.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, Kapolri Drs. Idham Aziz, M.Si. menyampaikan beberapa penekanan khususnya untuk Polwan dan ASN wanita Polri untuk menegembangkan kemampuan dan kompetensi, tetap professional sesuai tanggung jawab tanpa mengesampingkan kodrat sebagai wanita, meningkatan manajemen keluarga dan sinergitas dengan perempuan dari kalangan dan profesi lain.

“Tanamkan Kebangggan  dalam diri, karena itulah yang akan menjadi Motivasi untuk memberi Pengabdian terbaik kepada institusi Polri” ucap Kapolres dalam membacakan amanat Kapolri.

Tema dalam Upacara Peringatan Hari Ibu ini adalah Perempuan Berdaya Indonesia Maju.

Upacara Peringatan Hari Ibu ke-90 di Polres Rembang selesai sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam pelaksanaan Peringatan Hari Ibu ke-90 di Polres Rembang semua petugas upacara merupakan personel Polwan Polres Rembang.

“Selamat memperingati Hari Ibu dan Selamat bertugas kepada seluruh Polwan Republik Indonesia dan ASN wanita dimanapun berada” pungkas Kapolres saat membacakan amanat dari Kapolri.

Lihat juga artikel berikut