Kapolres Rembang Beri Reward Kepada Anggota Sat Reskrim

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, S.H., S.I.K., M.H. dalam membangkitkan semangat kinerja yang professional modern dan terpercaya (Promoter) kepada anggotanya dengan cara memberikan reward bagi anggotanya yang berprestasi dalam bertugas.

Setelah dilaksanakan upacara Peringatan Hari Ibu pagi tadi dilanjutkan penyerahan reward pada anggota Satreskrim Polres Rembang yang berprestasi di halaman Polres Rembang, Senin (23/12/2019) yang dihadiri oleh seluruh anggota.

Kapolres Rembang mengungkapkan personil kepolisian yang menerima reward ini diharapkan memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

Setelah menerima reward, juga harus diimbangi performa yang baik saat menjalankan tugas kedepannya.

Dalam kesempatan itu AKBP Dolly menyampaikan, pihaknya memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi tersebut untuk memacu semangat anggota yang lain agar semakin meningkatkan semangat kinerjanya.

“Kami memberikan Penghargaan kepada anggota yang beprestasi tersebut guna memacu anggota yang lainya untuk semakin meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

“Kreatifitas anggota ataupun dalam melayani masyarakat dibutuhkan kinerja yang Profesional modern dan terpercaya (Promoter),”ucapnya