Breaking News

Jelang Pelantikan Kepala Desa, Polsek Kaliori Rembang Gelar Ops Cipta Kondisi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Menjelang Pelantikan Kepala Desa di Kabupaten Rembang, Kepolisian Sektor Kaliori Polres Rembang menggelar Operasi Cipta Kondisi Senin Tanggal 2 Desember 2019 pukul 20.00 wib s/d selesai, kegiatan tersebut melibatkan gabungan personil Polsek Kaliori yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Tri Ariyadi.

Pelaksanaan kegiatan Operasi tersebut dilakukan dengan melakukan pemeriksaan kebeberapa tempat, Operasi kali ini dengan sasaran minuman keras dan premanisme yang berada diwilayah Rembang Kota.

Kapolsek Kaliori Iptu Martoyo mengatakan bahwa Operasi ini digelar dalam rangka antisipasi C3 diwilayah Hukum Polsek Rembang yang meliputi Ops Miras,Ops Premanisme.

Operasi minuman keras dalam kegiatan tersebut di lakukan penyitaan oleh anggota Polsek kaliori yaitu :

  1. 6 (enam) botol aqua besar Miras jenis Arak.
  2. 4 (empat) botol aqua besar Miras jenis Miras Oplosan.
  3. 5 (lima) botol Miras jenis Anggur Kolesom.
  4. 1 (satu) botol Miras jenis Killin.

“ Operasi ini, juga dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Rembang dan Sat Resnarkoba gunanya untuk memberantas Miras dan preman dalam rangka memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat terutama jelang Pelantikan Calon Kepala Desa Sekabupaten Rembang dan Natal serta Tahun Baru 2019. Mereka yang diberikan pembinaan saja serta barang bukti yang diamankan disita petugas,” jelas Kapolsek

 

Lihat juga artikel berikut