Breaking News

Kapolres Rembang Pimpin Apel Satpam Se-Kabupaten Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto memimpin langsung kegiatan Apel Satpam Tingkat Polres Rembang dengan tema “ Menjaga Sinergitas Satpam dengan Polri guna menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Rembang ” di Halaman Mapolres Rembang, Selasa (26/11/2019).

Dihadapan peserta yang hadir antara lain Para Kanit Binmas, Panit Binmas, dan Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) dinas instansi/badan usaha Se-Kabupaten Rembang. Sebagai Pimpinan Apel Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto memberikan penekanan antara lain Tingkatkan pembinaan keamanan kerja secara Riil, konsisten dan berkelanjutan sebagai suatu proses dalam memberikan jaminan investasi bagi pelaku usaha dan industri.

“Tingkatkan hubungan kemitraan Satpam dengan Polri secara profesional dan proporsional dalam bentuk forum kemitraan guna meningkatkan kinerja dalam rangka memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya.

“Mantapkan dan kembangkan terus komitmen moral dan disiplin sebagai Garda terdepan dalam memberikan perlindungan dan pengayoman di lingkungan kerja sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas,” tambahnya.

Selesai pelaksanaan Apel, kegiatan dilanjutkan pembinaan bagi Satpam di Halaman Apel Mapolres di lanjutkan Donor Darah. Diharapkan Kehadiran Satpam turut serta mendukung Polri dan menjaga harkamtibmas di lingkungan Kabupaten Rembang supaya Aman, Damai dan Sejuk.

” Dalam pelaksanaannya Satpam diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk mendukung upaya pemeliharaan kamtibmas, dukungan tersebut telah ditunjukkan dengan menyelenggarakan keamanan dan ketertiban dilingkungan kerjanya yang meliputi Aspek pengamanan Fisik, Personal, Informasi dan Pengaman teknis lainnya,” jelas AKP Suhendi.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib, dan seluruh Satpam siap mendukung Polri dalam menjaga harkamtibmas Kabupaten Rembang yang aman dan kondusif.

 

Lihat juga artikel berikut