Kapolres Rembang Pimpin Anev Mingguan

Polres Rembang – Untuk menganalisa serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan menyangkut semua bidang , Polres Rembang melaksanakan kegiatan Anev bidang operasional, bidang pembinaan serta anggaran keuangan . Kapolres Rembang AKBP Dolly A. Primanto memimpin langsung Anev (analisa dan evaluasi) Senin, (25/11) di Ruang Vicon Polres Rembang.

Anev diikuti oleh Waka Polres Rembang, Para Kabag,Kasat,Kapolsek jajaran Polres Rembang, Kasubbag, Kasi dan Perwira staf Polres Rembang.

Dalam Anev ini, Kapolres Rembang juga menyampaikan Ucapan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan selama seminggu ini.Kapolres juga menekankan untuk selalu waspada dan siap siaga serta pawas untuk rutin cek anggota yang dinas.

Agenda kegiatan yang dilaksanakan secara berkala tersebut adalah untuk mendengarkan paparan para pejabat utama tentang kegiatan yang telah dilaksanakan, baik hasil kegiatan maupun hambatan-hambatan yang ditemui. Sehingga pimpinan mengetahui dan selanjutnya memberikan jalan keluar terhadap hambatan tersebut agar dalam kegiatan serupa yang akan dilaksanakan hasil yang diperoleh dapat lebih baik.

Selain memaparkan kegiatan yang telah dilaksanakan, para pejabat utama juga menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan untuk mendapat tanggapan pimpinan serta masukan-masukan yang membangun dari pejabat utama lainnya sehingga saat kegiatan tersebut dilaksanakan dapat memperoleh hasil yang maksimal. Kegiatan Anev berjalan tertib dan lancar.