Breaking News

Wakapolres Rembang Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2019 dengan tema “”Bersama TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat””, bertempat di Lapangan Desa Dadapan  Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, Rabu (2/10/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz, S.Pdi beserta ibu, Wakil Bupati Rembang, Bayu Andrianto, SE beserta ibu, Dandim 0720/Rembang, Letkol Arh. Andi Budi Sulistianto.S.Sos, Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono, Kejari Rembang Agung Purnomo, SH, M. Hum, Sekda Rembang Drs Subhakti, Kaminvetcad IV-26/Rembang Mayor Inf Sudibyo beserta pengurus, Ketua PA Kabupaten Rembang, Forkopincam Sedan, Kades Dadapan Bpk. zuber beserta perangkat, Desa dan Toga, Tomas, Toda Sedan serta para tamu undangan.

TMMD Sengkuyung III Tahun 2019 ini akan berlangsung mulai dari tanggal 02 Oktober s/d 31 Oktober 2019 dengan sasaran pembangunan meliputi Kegiatan fisik :  jembatan panjang 7 x 4 m x tinggi 3,05 m, jalan makadam panjang 910 x 2,5 m x T 0,3 m, rabat beton panjang 240 x 2,5 x T 0,3 m, plat beton panjang 9 x 2,4m x T 1m, tebing 8 unit, pos kamling 1 unit panjang 2,5 x 2m x T 2,5m. Dan kegiatan non fisik : Penyuluhan PPBN dan Wasbang, Penyuluhan Kamtibnas Hukum dan Narkoba,  Pengobatan Massal, Penyuluhan KB dan generasi berencana, Pelayanan kependudukan dan catatan sipil dan pasar murah.

Bupati Rembang selaku Inspektur Upacara dalam membacakan amanat Gubernur Jateng mengatakan bahwa apresiasi sangat luar biasa terkait giat pagi ini yaitu TMMD dimana kegiatan ini diikuti element masyarakat “sangking semangate” karena disertai semangat, oleh karena itu tidak ada balasan kecuali pahala dari Allah SWT semoga TMMD memberi kesejahteraan bagi masyarakat bangsa dan Negara.

Setelah selesai membacakan amanat Gubernur Jateng, dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi TMMD Sengkuyung Tahap III TA. 2019 dengan ditandai pemukulan kenthongan oleh Bupati dan didampingi Wakil Bupati, Dandim 0720 serta Forkopimda Rembang.

Lihat juga artikel berikut