Tempati Rumah Dinas, Kapolres Rembang Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dengan harapan tetap terjaganya situasi di wilayah Kabupaten Rembang senantiasa aman dan kondusif, Polres Rembang bersama Bhayangkari mengadakan pengajian dan doa bersama  anak yatim piatu. Pengajian ini digelar di Rumah Dinas Kapolres Rembang setelan dengan AKBP Dolly A Primanto sebagai pejabat baru Kapolres Rembang yang baru saja menempati rumah dinas, Rabu malam ( 2/10/2019).

Selain mengundang anak yatim piatu, doa bersama ini juga dihadiri oleh KH Syarofudin ,Pejabat Utama Polres Rembang, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Rembang serta anggota dan ASN Polres Rembang . Acara diawali dengan pembacaan Yasiin dan tahlil serta doa bersama.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto dalam sambutannya menyampaikan pengajian dan doa bersama yang digelarnya tersebut sengaja mengundang adik-adik yatim piatu untuk bersama-sama mendoakan agar seluruh masyarakat Rembang diberikan keselamatan dan anggota Polres Rembang diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Rembang.

“Mohon doa dari seluruhnya agar nanti kami bisa melaksanakan tugas sebagai Kapolres Rembang  dengan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan baik”, tutur Kapolres.

Diakhir acara Kapolres Rembang  AKBP Dolly A Primanto bersama ibu memberikan tali asih dan santunan kepada  anak yatim piatu yang diundang sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.