Breaking News

Polres Rembang Terima Wasrik dari Itwasda Polda Jateng

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Jateng Tahap II dengan sasaran aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2019 Wasrik tahap II di Aula Polres Rembang, Rabu  (2/10/2019) pagi tadi.

Wasrik Tahap II oleh Itwasda Polda Jateng dengan sasaran berbagai aspek pelaksanaan dan pengendalian oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng, yang dipimpin oleh Irbid 1 Itwasda Polda Jateng AKBP Wahyu Wim Hardjanto.

Kapolres Rembang melalui Kabag Ren Kompol Eko Budi Sulistiyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan wasrik itu sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan di bidang pelaksanaan dan pengendalian.

“Tujuan Wasrik sendiri adalah untuk mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran Polri di tingkat Satker khususnya Polres Rembang yang telah dilaksanakan,” kata Kabagren.

Wasrik ini juga untuk mengetahui apakan kinerja sudah sesuai dengan penetapan kinerja atau belum, serta rencana kerja yang telah ditentukan. Terutama, dalam rangka meningkatkan profesional tugas Polri,” ungkapnya.

“Dengan adanya wasirk diharapkan apa yang menjadi temuan dalam pelaksanaan Wasrik ini untuk secepat mungkin dilengkapi, jadikan ini sebagai pembelajaran untuk kedepannya agar semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” Kabagren.

Lihat juga artikel berikut