Breaking News

Polres Rembang Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama Usai Pesta Demokrasi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Polres Rembang mengadakan tasyakuran Tabligh Akbar dan Doa Bersama atas selesainya rangkaian pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman dan kondusif, pada Minggu  (27/10/2019) malam di halaman Mapolres Rembang.

Hadir dalam acara tersebut Forkompinda, Kapolsek, Danramil Se-Kabupaten Rembang, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan masyarakat Rembang.

Bupati Rembang mewwakili masyarakat mengucapkan terimakasih karena telah mengamankan selama kegiatan Pesta Demokrasi berlangsung. “Kami kira tidak berlebihan bila Polres mengadakan acara tasyakuran ini, karena memang Rembang ini dalam keadaan tenang dan aman yang sudah sepatutunya kita syukuri,” katanya.

Kapolres Rembang AKBP Dolly mengatakan kepolisian tidak akan sukses mewujudkan keamanan tanpa bantuan dan keaktifan masyarakat. “Kami tidak akan bisa mengamankan tanpa bantuan dan keaktifan masyarakat yang ada. Alhamdulillah keluarga besar Polres Rembang memiliki hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Oleh karenanya kami ucapkan rasa bangga kami atas kontribusinya dalam rangka ikut mendukung serangkaian proses demokrasi ini dengan aman,” katanya.

Acara ditutup dengan ceramah yang di sampaikan oleh KH Amir Mahmud dari Kecamatan Pamotan. Ia memaparkan tentang betapa pentingnya menjaga persatuan melalui elemen TNI, Polri dan Masyarakat.

Lihat juga artikel berikut