Breaking News

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Gunem Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polres Rembang, Selasa (08/10/2019) Pukul 13.30 WIB.

Upacara sertijab dilaksanakan di ruang Aula Mapolres Rembang, dihadiri oleh Wakapolres para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasie, seluruh perwira, Bintara, serta Bhayangkari.

Adapun serah terima jabatan dilakukan terhadap Kapolsek Gunem Polres Rembang, yang semula di jabat oleh Kompol Jarot Subiantoro yang telah masuk pada masa pensiun dan di gantikan Jabatannya oleh Iptu Yanto yang sebelumnya menjabat Kasubbag Pers Bagsumda Polres Rembang.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan,” ucap AKBP Dolly.

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan, dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan oleh pejabat yang baru didampingi rohaniwan, dan penandatanganan Pakta Integritas.

Lihat juga artikel berikut