Polsek  

Jajaran Polres Rembang Pasang Spanduk Ucapan HUT TNI ke-74

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang -Dalam rangka memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2019, polsek jajaran Polres Rembang mengadakan pemasangan spanduk banner ucapan, Jum ,at (4/10/2019) pagi.

Dipimpin Kapolsek, anggota bersama-sama melakukan pemasangan banner. Adapun lokasi pemasangan berada di halaman mako Polsek dan Kecamatan. Dari pantauan di lokasi tampak anggota semangat dan antusias dalam kegiatan tersebut.

Untuk tema peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 kali ini “TNI Profesional Kebanggan Rakyat”.

Ditempat terpisah, Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto menuturkan bahwa kegiatan pemasangan spanduk banner ucapan HUT TNI ke 74 sebagai bentuk sinergi antara TNI-Polri untuk mengabdi dan melayani masyarakat.

“Kegiatan pemasangan banner ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polsek di Polres Rembang. Bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri solid serta selalu bersama-sama dan kompak dalam melayani masyarakat, dimana saat ini TNI-Polri khususnya di wilayah Rembang  tengah pengamaan tahapan Pilkades serentak  tahun 2019” terangnya.