HUT TNI Ke-74, Polres Rembang Berikan Kejutan Kodim 0720

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam memperingati Dirgahayu TNI yang ke-74, jajaran Polres Rembang dipimpin Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto, memberi kejutan ke Kodim 0720 Rembang, Jum’at (4/10/2019) sore.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan membuat Makodim 0720 Rembang mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun dan  tumpeng serta kue tart dengan lilin angka 74 yang dibawa oleh Polwan Polres Rembang disambut langsung oleh Komandan Kodim 0720 Rembang  Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.

Kapolres Rembang AKBP Dolly A Primanto mengatakan, “Kejutan tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI. Hari ini kita berikan kejutan kepada Pak Dandim dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Polres Rembang dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 TNI, semoga di usia yang ke 74 ini ‘TNI Profesional Kebanggaan Rakyat’.”jelasnya.

Kapolres berharap, momentum peringatan HUT ke-74 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. “Kami berharap, soliditas TNI-POLRI bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI serta khususnya di Kabupaten Rembang,” ucapnya.

Sementara Dandim 0720 Rembang Letkol  Arh Andi Budi Sulistianto,   mengaku senang atas perhatian Polres Rembang. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Rembang.

“Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Rembang, ”tandas Dandim.

Pemberian kejutan dan pemasangan spanduk ucapan selamat hari jadi TNI Ke-74, juga dilaksanakan dijajaran Polres Rembang sebagai wujud kebersamaan dimana TNI-POLRI merupakan aparatur negara yang selalu berdampingan dalam setiap pelaksanaan tugas baik tugas pelayanan pada masyarakat maupun negara.