Breaking News

Tabrak Truk Parkir, Pemotor di Rembang Tewas Seketika

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang -Seorang pemotor di Rembang tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menabrak truk  Hino DR – 8721 – AA  yang sedang parkIr di jalur Pantura   turut tanah Desa Temperak  Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang .

Kecelakaan terjadi pada Kamis  (19/9/2019) pukul 03 45 wib. Sepeda motor jenis  hoda Vario tanpa TNKB  yang dikendarai Solikan 42 tahun , menabrak truk Hino  yang sedang parkir di badan jalan Pantura  Desa Temperak  Kecamatan Sarang , Rembang.

Solikan  warga Desa Karangmangu  Kecamatan Sarang  tewas di tempat akibat menghantam body belakang truk sebelah kanan truk.

Kasat Lantas Polres Rembang melalui Kanit  Laka Ipda Riyan Mitha menjelaskan kejadian bermula ketika sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur ( Surabaya ) menuju  barat ( Semarang ) saat bersamaan didepannya ada KBM Truck Hino DR-8721-AA yang sedang parkir di bahu jalan karena jarak sudah dekat SPM Honda Vario Tanpa TNKB tidak dapat menghindari akhirnya SPM Vario tanpa TNKB menabrak bagian belakang sebelah kanan KBM Truck Hino DR-8721-AA hingga jatuh dan terjadilah laka lantas.

“Diduga korban tidak mengetahui ada truk yang parkir, sehingga langsung menghantam bagian belakang Truk,” ujarnya .

Korban tewas dilarikan di Puskesmas 1 Sarang. Sedangkan sang sopir truk, Ahmad Efendi  warga Desa Keruak Lombok Timur  diamankan pihak unit laka lantas Lasem Polres Rembang  untuk dimintai keterangan.

Lihat juga artikel berikut