Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Bagikan Pamflet Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Keselamatan adalah hal yang paling utama, namun demikian terkadang kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya kesemalatan masih kurang. Untuk itulah  Sat Lantas Polres Rembang  melalui Operasi Patuh Candi 2019 mengajak masyarakat  Rembang  dan sekitarnya untuk sadar dan peduli akan keselamatan. Seperti yang dilaksanakan Senin, (02/09/2019) Anggota yang tergabung dalam Satgas Preemtif membagikan Pamflet Peduli Keselamatan kepada warga yang melintas di Jalan Pantura Rembang.

Dalam kegiatan tersebut anggota membagikan pamflet dan menyampaikan himbauan keselamatan melalui mega phone dan papan himbauan yang dibawa aggota Lantas. “Kami mengajak masyarakat, untuk sadar dan peduli akan keselamatan, salah satunya melalui pembagian pamflet ini.” Ucap Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan.

Pembagian pamflet peduli keselamatan sendiri telah dilaksanakan sejak dimulainya operasi patuh, 29 Agustus 2019 lalu baik di sekolah – sekolah maupun kepada pengguna jalan.

“Untuk hari ini akan kami bagikan 500 pamflet kepada warga Rembang , bukan hanya di jalan saja, anggota juga blusukan ke sekolah dan pasar untuk menyebar pamflet peduli keselamatan tersebut.” Tandas  Roy.

AKP Roy  menambahkan bahwa tujuan utama Operasi patuh candi 2019 Polres Rembang  adalah Keselamatan berlalu lintas, “Tujuan utama adalah untuk keselamatan, tentunya kami tidak bisa bergerak sendiri, untuk itulah kami ajak warga agar sadar dan peduli keselamatan.

Eko, (28) salah satu warga kecamatan Lasem  Rembang, mengaku kaget ketika di hampiri anggota lantas, “Kaget tadi, kirain ada razia, malahan di kasih pamflet peduli keselamatan, terimakasih  Pak Pol  sudah mengingatkan.” Ucap Eko.

Stop Pelanggaran !

Stop Kecelakaan !

Keselamatan Untuk Kemanusiaan.

Lihat juga artikel berikut