Breaking News

Sat Binmas Polres Rembang Polsanak di KB & TK Aisyiyah Bustanul Pamotan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sat Binmas Polres Rembang pagi ini melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) bersama dengan KB & TK Aisyiyah Bustanul kec. Pamotan Kab. Rembang. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.30 s/d 09.00 WIB  bertempat di Halaman KB & TK Aisyiyah Bustanul. Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Rembang Bripka Muji Sutrisna bersama Tiga personil Sat Binmas yaitu Bripda Endang, Bripda Desma, dan Bripda Andicha memberikan materi pembinaan, Rabu (04/09/2019).

Kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) yang diikuti oleh 60 siswa siswi dari KB & TK Aisyiyah Bustanul ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Satuan Binmas Polres Rembang guna mendekatkan diri dengan anak anak usia dini sebagai tunas bangsa yang nantinya akan tumbuh menjadi generasi generasi penerus pengisi dan pembawa kemajuan Bangsa Indonesia.

Dalam materi pembinaanya anggota Binmas mengajak anak anak untuk mempertebal ke imanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, menghormati orang tua dan para guru dan “tidak boleh nakal” kata Bripka Muji. Kemudian anak-anak diajak bermain bersama dan bernyanyi.

Atas kegiatan ini guru KB & TK Aisyiyah Bustanul menyatakan rasa terima kasihnya kepada Sat Binmas Polres Rembang yang sudah melaksanakan PSA sebagai kegiatan pembinaan, dengan harapan bahwa kegiatan semacam ini kedepan terus dilaksanakan sehingga anak anak TK tidak takut lagi dengan sosok Polisi dan menambah kecintaanya dengan Polisi serta dapat menjadikan sosok tauladan dalam mengejar cita cita mereka.

Lihat juga artikel berikut