Breaking News

Sat Binmas Polres Rembang Laksanakan Focus Group Discussion ( FGD ) di Pamotan Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sat Binmas Polres Rembang melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion dengan masyarakat Kecamatan Pamotan di Aula Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Rabu ( 11/10/2019 ) Siang.

Kegiatan FGD Sat Binmas Polres Rembang diikuti oleh perwakilan masing masing desa Se Kecamatan Pamotan dan Dihadiri Wakapolres Rembang Kompol Sumaryono, Camat Pamotan Bp.M. Mahfudz, M.H, Kapolsek Pamotan Iptu Rudi Prasetyo, Perwakilan dari Dinsos Kab.Rembang, Perwakilan dari Bank BNI cabang Rembang, Kades se Kec.Pamotan, Paguyuban E Warung Kec.Pamotan dalam rangka memperlancar bantuan pangan non tunai guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif di kabupaten Rembang.

Dalam sambutannya Wakapolres Rembang mengutarakan Permasalahan yang sering timbul di kalangan masyarakat terkait adanya bantuan dari pemerintah adalah :

– adanya sebagian masyarakat yang sudah sukses dan memiliki ekonomi membaik tapi masih mau menerima bantuan dan tidak mau mundur secara sukarela dari daftar penerima bantuan

– adanya sebagian masyarakat yang merupakan kategori keluarga mampu tp malah menerima bantuan dari pemerintah dan menganggap bahwa bantuan tersebut merupakan rejeki yang harus diterima

Kasat Binmas AKP Suhendi melalui Kanit Binpolmas Aiptu Ali mahmud lebih lanjut memberikan binluh terkait pendistribusian bantuan pangan Non tunai agar benar-benar di peruntukan untuk mereka yang berhak menerima. Dengan dilakukannya FGD ini diharapkan dapat terciptanya harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Rembang.

Lihat juga artikel berikut