Breaking News

Purnatugas di Rembang, Kapolres Pungky Diwejang Gus Mus

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres RembangKepala Polisi Resor (Kapolres) Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mendapat wejangan secara langsung dari Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus), saat berpamitan, Rabu (18/9/2019) Sore.

Gus Mus memberikan nasihat khusus tersebut melalui sebuah tulisan tangan yang ditulis di atas sebidang kanvas. Berbunyi, “Berusahalah menjadi hamba Allah yang baik kepadaNya dan baik juga kepada hamba-hambaNya”.

Pada tulisan pesan itu, juga ditanda tangani sendiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibien, Leteh-Rembang, yang sekaligus juga dikenal sebagai penyair dan pelukis.

Pungky berpamitan kepada Gus Mus, lantaran dirinya akan purnatugas di Kabupaten Rembang, dan berpindah di Magelang untuk mengemban tugas yang sama. Yakni sebagai Kapolres Magelang.

Ovy Pungky Bhuana Santoso, selaku sang istri tampak mendampingi Kapolres saat berkunjung ke kediaman Gus Mus.

Berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST/2316/IX/KEP./2019, Pungky digantikan oleh AKBP Dolly Arimaxionari Primanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jawa Tengah.

Lihat juga artikel berikut