Breaking News

Polsek Sulang Rembang Kawal Jalan Santai Meriahkan Tahun Baru Islam 1441 H

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Dalam rangka memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, Yayasan Perguruan Alhamdulillah Kemadu Sulang Kabupaten Rembang mengadakan kegiatan jalan sehat . Minggu (08/9/19). Jalan santai dimulai sekitar pukul 07.00 wib, dengan titik star dan finish dihalaman Yayasan Perguruan Alhamdulillah Kemadu Kecamatan Sulang .

Guna menjamin keamanan dan kelancaran jalan santai tersebut, Kepolisian Sektor Sulang menurunkan puluhan personil dengan melakukan pengawalan dan pengamanan di ruas-ruas jalan yang dilalui peserta jalan santai.

Sejumlah persimpangan yang dijaga ketat anggota gabungan Polsek antara lain dari start  dari halaman ponpes Alhamdulillah Kemadu kearah utara kemudian belok kanan masuk desa Sulang menuju perempatan Sulang belok kiri kearah selatan dan finish di ponpes Alhamdulillah Kemadu  Kecamatan Sulang.

Kapolsek Sulang Polres Rembang Iptu Heri Basuki mengatakan anggota gabungan Polsek Sulang berjibaku mengatur arus lalu lintas di setiap persimpangan guna menghindari tumpukan kendaraan di jalan raya akibat macet serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, ucap Kapolsek.

Kegiatan jalan santai tersebut diikuti oleh  pserta dari SMK Annuraniyah, MTs Arrohman dan para santri ponpes Alhamdulilah Desa Kemadu kurang lebih 1.500 peserta.

Kegiatan selesai pada  pukul 10.00 wib berjalan aman dan tertib.

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut