Breaking News

Polres Rembang Gelar Apel Siaga Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1441 H

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,Polres Rembang  – Kepala Kepolisian Resor Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso memimpin apel siaga dalam rangka peringatan malam tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah. Minggu pagi (01/09/2019)

Dalam arahannya, Kapolres Rembang mengajak anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tuntutan profesinya, mengingat perkembangan situasi yang terjadi akhir-akhir ini diharapkan seluruh personil senantiasa siaga untuk selalu waspada dan tetap solid untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Jalani dengan penuh ikhlas dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” pesan Kapolres.

Dalam apel siaga 1 dalam rangka  tahun baru Islam  1441 hijriah tersebut dilaksanakan oleh anggota Polres Rembang dan seluruh Polsek jajaran Polres Rembang.

AKBP Pugky menyampaikan agar seluruh anggota tetap menjaga kesehatan, dan Kewaspadaan serta terus bersemangat dalam melaksanakan tugas tugas dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Rembang.

Setelah pelaksanaan apel siaga dilanjutkan dengan giat patroli di tempat ibadah, obyek vital dan kegiatan pemeriksaan kendaraan dalam rangka Ops Patuh Candi 2019.

 

Lihat juga artikel berikut