Breaking News

Peduli Warga Kurang Mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang Berikan Bantuan Sembako

Tribratanews.rembang,jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bhabinkamtibmas Polsek Sluke jajaran Polres Rembang Brigadir Mansyur memberikan bantuan bahan makanan pokok (sembako) kepada warga binaannya yang kurang mampu, Ibu Royom dikediamannya Desa Bendo RT 01 RW 04 Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang, Jum’at (20/09/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Sluke Iptu Sunandar mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyakarat yang kurang mampu. Selain itu, merupakan perwujudan program revolusi mental Polri dan pelayanan prima Kepolisian.

“Kegiatan ini adalah untuk berbagi kasih, dengan harapan sedikit bisa meringankan beban hidup warga yang berkekurangan dan memberikan semangat agar pekerjaan yang seadanya tetap ditekuni dan pantang menyerah untuk kehidupan sehari-harinya. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan”. Ucap Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut