Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Rembang Berikan Bantuan Sembako

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Sluke Polres Rembang melaksanakan sambang ke warga kurang mampu di Desa Leran RT.01 RW.02 Kec.Sluke Kab.Rembang, Jum’at (13/9/2019) siang.

Kedatangan Bhabinkamtibmas selain melaksanakan patroli dialogis juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya. Jauh hari sebelumnya Bhabinkamtibmas telah mendata ada beberapa warga di desa binaannya termasuk kreteria golongan kurang mampu,selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa sembako kepada warga seorang janda tua kurang mampu.

Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binanya dapat meringankan beban kesusahan warga di desa binaannya,” terang Aipda Dodi. Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dan kepedulianya.

Kapolsek Sluke Iptu Sunandar menambahkan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan pemberian bantuan in dapat meringankan beban hidup warga masyarakat, tutup Kapolsek.