Kecelakaan Kerja, Nelayan Desa Banggi Rembang Meninggal Saat Melaut

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Seorang Nelayan dari Desa Banggi Kecamatan Kota Rembang  meninggal dunia Sabtu siang (31/08/2019) saat menjalankan aktifitasnya menangkap ikan ditengah laut.

Korban adalah seorang pemuda yang belum berumah tangga bernama Marsono (29) warga RT 1 RW 1 Desa Pasar Banggi Kecamatan Rembang kota. Ia merupakan anak buah kapal (ABK) Surya Jaya Abadi A.

Kapolsek Kota Rembang AKP Haryanto mengatakan korban sudah tiba  di pelabuhan Tasikagung Rembang  pada hari Minggu siang  ( 1/9) dan  langsung dibawa ke RSUD Rembang dan dilakukan pemeriksaan oleh Dokter AZAM, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan mayat luar oleh dr. AZAM di kamar mayat RSUD ds. R. Soetrasno Rembang, korban meninggal setelah kepalanya terkena jepretan tali garden yang putus. Luka dibagian kepala membuat pemuda berparas tampan itu tak sadarkan diri kemudian meninggal dunia.

Meski sempat diberikan pertolongan darurat oleh teman-teman sesama ABK, namun naas nyawa korban tak tertolong. Korban selanjutnya di bawa pulang menuju Kabupaten Rembang.

Setelah dilakukan pemeriksaan pihak keluarga  langsung membawa  korban ke rumah Minggu kemarin, dan sudah dimakamkan dipemakaman umum desa setempat.