Breaking News

Kapolsek Sarang dan Sat Narkoba Diberikan Reward Oleh Kapolres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso memberikan reward kepada Kapolsek Sarang atas dedikasinya dan anggota Sat Resnarkoba yang telah berhasil ungkap kasus. Pemberian reward ini dilakukan pada saat apel pagi anggota Polres Rembang, Selasa (17/09/2019) pukul 07.30 WIB.

Pemberian reward diberikan kepada Kapolsek Sarang AKP I Made Hartawan dan Kasat Narkoba Polres Rembang yang di wakili KBO Sat Narkoba Iptu Sunarto.

Reward yang pertama diberikan kepada Kapolsek Sarang atas keberhasilannya membuat wilayah kecamatan sarang aman dan damai. Reward yang kedua di berikan kepasa Sat Narkoba dalam ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan obat terlarang dengan total barang bukti yang disita seberat 7 gram sabu. Hal ini sekaligus merupakan keberhasilan jajaran Resnarkoba Polres Rembang dalam Operasi Antik Candi Polres Rembang beberapa waktu lalu.

“Reward yang diberikan merupakan penghargaan kepada anggota yang telah bekerja dengan baik. Pimpinan yang menilai atas kinerja kalian. Kita harus banyak bersyukur kepada Allah SWT dengan apa yang telah diberika kepada kita berupa kenikmatanNya,” ucap Kapolres.

Kapolres Rembang berharap prestasi yang telah diberikan menjadikan motivasi bagi anggota dari fungsi lainnya. Reward yang diberikan berlaku bagi semua anggota, baik yang bekerja pada bidang operasional maupun bidang staf.

 

Lihat juga artikel berikut