Breaking News

Jumat Barokah, Polsek Pancur Rembang Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang Kapolsek Pancur Polres Rembang bersama Anggota Polsek Pancur menggelar kegiatan sosial yaitu Jumat Berkah dengan membagikan sembako untuk warga kurang mampu, Jum’at ( 27/09/2019) pagi.

Kapolsek Pancur AKP Sri Irianti mengatakan kegiatan yang diprakarsai jajaran Binmas Polsek Pancur ini rutin dilakukan setiap Jumat. Anggota melakukan door to door system (DDS) ke rumah warga kurang mampu untuk diberikan bantuan.

“Ide ini timbul dari para anggota Bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat dan dapat meringankan orang tidak mampu,”ujarnya.

AKP Sri Irianti mengungkapkan kegiatan Jum’at Barokah pada hari ini dilaksanakan di kediaman Mbah SURATI seorang Petani yang bertempat tinggal di Ds. Sidowayah RT 04 / RW 01 Kec. Pancur Kab. Rembang.

“Kita berharap kegiatan Jum’at Berkah ini menyasar orang-orang tidak mampu dengan memberikan bantuan, agar dapat meringankan sedikit beban hidup dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.” ungkap Kapolsek.

Lihat juga artikel berikut