Breaking News

HUT Polantas ke 64 Satlantas Polres Rembang Gelar Lomba PKS Tingkat SMP

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – HUT Polantas yang ke 64 TH Satuan Lalu Lintas Polres Rembang gelar berbagai acara. Salah satunya lomba PKS Tingkat SMP Sederajat yang di ikuti oleh seluruh siswa SMP dan dari binaan Polsek jajaran Polres Rembang sebanyak 9 peserta terdiri dari perwakilan Polsek jajaran Polres Rembang, kegiatan ini bertempat di Gedung Olah Raga Kabupaten Rembang, Minggu (15/09/19).

Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan dalam sambutannya menyampaikan, acara Lomba PKS tingkat SMP, Sederajat ini dalam rangka HUT Polantas yang ke 64, giat PKS kami sosialisasikan dari Tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Rembang yang arahannya untuk meningkatkan kedisiplinan anak didik sekolah, juga untuk menambah pengetahuan tentang berlalulintas supaya bisa menekan adanya kejadian kecelakaan lalulintas usia dini.

Sosialisasi PKS ini untuk yang di Kecamatan di bantu oleh Bhabinkamtibmas tiap polsek Jajaran Polres Rembang. Di samping lomba PKS serangkaian kegiatan ada Donor Darah, Anjangsana untuk para purnawirawan dan lomba bola Volli tingkat SMA bertempat di GOR ini.

Tim penilai dewan Juri terdiri dari: Dinas Pendidikan dan Olahraga, Kodim 0720 Rembang, dan Polres Rembang.

Untuk lomba PKS, hadiah untuk juara 1(Satu), 2(Dua), 3(Tiga) mendapatkan Piala, Piagam dan Uang Pembinaan. Juara pertama diberikan oleh Kasat Lantas Polres Rembang AKP Roy Irawan.

Selanjutnya yang mendapatkan uang pembinaan yaitu: Juara I Sebesar 3 Juta Rupiah, Juara II Sebesar 2 Juta Rupiah, dan Juara III sebesar 1 Juta Rupiah. Untuk juara harapan 1,2 dan 3 mendapatkan Piala dan Piagam, untuk semua peserta juga mendapatkan Piagam.

Lihat juga artikel berikut