Hari Jadi Ke- 71, Polwan Polres Rembang Adakan Syukuran

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kepolisian Resor Rembang  menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-71, di Aula Polres Rembang, Senin  (09/09/2019).

Pelaksanaan HUT Polwan Polres Rembang  meski dilaksanakan secara sederhana, namun kegiatan tersebut berlangsung meriah. Sebelum acara puncak HUT Polwan Polres  Rembang ini, juga telah dilaksanakan kegiatan anjangsana, olah raga bersama, bakti social, dan giat penyuluhan tertib berlalu lintas, kenakalan remaja serta bahaya narkoba .

Di Perayaan HUT Polwan ke 71 di Polres  Rembang  ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang selanjutnya diserahkan kepada personil Polwan yang senior yaitu AKP Sri Iriyanti dan Polwan termuda  Bripda Dian Indri.

Dalam sambutan singkatnya Kapolres Rembang AKBP  Pungky Bhuana Santoso, mengucapkan selamat bertambah usia kepada Polwan Polres Rembang dan diharapkan Polwan bisa berkiprah lebih baik lagi dan semakin dicintai masyarakat.

“Ke depan para Polwan Indonesia, diharapkan bisa lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya,” ujar AKBP  Pungky.

Puncak perayaan HUT Polwan ke 71 tersebut juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny. Ovi Pungky, Wakapolres , Wakil Ketua Bhayangkari, perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Rembang , PJU Polres Rembang serta seluruh personil Polwan Polres Rembang.