Breaking News

AKBP Pungky Paparkan Laporan Kesatuan Pada Kapolres Rembang yang Baru

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sebagai bagian dari proses pergantian tampuk kepemimpinan, Polres Rembang  menggelar laporan kesatuan setelah secara resmi dilakukan serah terima jabatan (Sertijab). Laporan Kesatuan dalam rangka Sertijab Kapolres Rembang ini digelar di Aula Polres Rembang, Senin (30/9/2019).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Sertijab Kapolres Rembang, AKBP  Pungky Bhuana Santoso kepada AKBP  Dolly Arimaxionari Primanto, usai dilaksanakan upacara tradisi penyambutan pedang pora pejabat yang baru.

Pada kesempatan ini, Kapolres Rembang yang lama menyampaikan kepada Kapolres Rembang yang baru, bahwa telah banyak keberhasilan yang diraih Polres Rembang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan preemtif dan preventif dari seluruh Satuan Fungsi Opsnal.

Selain keberhasilan, AKBP  Pungky juga memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian Kapolres Rembang yang baru nanti. AKBP Pungky  menyampaikan kepada Kapolres Rembang  yang baru, dinamika operasional, dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, AKBP Pungky  juga menyampaikan program dan anggaran yang telah diserap Polres Rembang  selama kepemimpinannya.

Usai memaparkan kondisi Polres Rembang dilanjutkan dengan penyerahan buku laporan kesatuan. Kegiatan berjalan dengan lancar, yang dilanjutkan dengan kegiatan tradisi pedang pora pelepasan Kapolres Rembang yang lama.

Lihat juga artikel berikut